Syahrini – Wanita Lain

Bukan Syahrini namanya jika tak punya kejutan. Semua yang dilakukan wanita asal Bogor, Jawa Barat ini memang penuh dengan kejutan.

Masih ingat dengan jargon “Sesuatu” ,”Alhamdulillah Yah” , serta “Uwala”? Semua jargon-jargon tersebut memang menjadi bagian kejutan dari Syahrini. Namun para penggemar Syahrini juga menantikan sebuah kejutan dari karir bermusiknya.

Dan bukan Syahrini jika tak mampu menjawab keinginan dari penggemaranya tersebut. Ya, Syahrini baru saja merilis sebuah single berjudul Wanita Lain.

Ketika baru dirilis, single tersebut langsung mendapat reaksi positif dari para penggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang mengacungkan jempol saat mendengarkan cara Syahrini bernyanyi dalam single tersebut.

Dalam Wanita Lain, Syahrini berusaha menampilkan sisi kewanitaannya. Ia seakan menumpahkan segenap perasaannya mengikuti lirik lagunya yang terkesan dalam. Apalagi single tersebut dibalut aransemen yang cukup rapi. Sederhana namun terdengar megah dengan sentuhan string.

Single terbaru Syahrini ini menceritakan tentang pengalaman seseorang yang diselingkuhi. Awalnya, sang wanita merasa curiga jika pasangannya telah membagi hatinya. Kecurigaan tersebut berdasarkan perubahan-perubahan sifat dari pasangannya.

Ini tentang perempuan yang diselingkuhi laki-lakinya. Semua wanita dan laki-laki pernah alami itu,” ujar Syahrini.

Mudah – Mudahan lagu baru Syahrini yang berjudul Wanita Lain ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan dapat meramaikan industri musik tanah air.

Latest articles

  • https://radioku.my.id:8143/susia